Aida Arisya In D' House

Aida Arisya In D' House
Pada Yang Esa kupohon... agar apa saja yang kubicara, tidak menjadi racun untuk sesiapa, tetapi penawar hati dan budi. Pada Mu Tuhanku... kupohon kekuatan agar jejariku mampu untuk menghulurkan sesuatu, yang akan menjadi halwa minda buat yang membaca bisikan hatiku. Berbicara setulus kata. Berkata dari hearty yg indah berbahasa..~ Kata-kata bukan dusta tp, patah-patah yg puitis ikhlas dari jiwa yg ada!! BlOg ini memberi peluang insan yg kerdil menuturkan bicara seketika selagi ada dayanya!!~ SEUKIR SAYANG, SECANGKIR KASIH, & SEKELUMIT CHENTA!!~

Followers

CLICK ME!!!

There was an error in this gadget

TAkDiR HiDuPkU..

on Thursday, February 12, 2009

Mungkin sudah takdir gw seperti ini, mau usaha seperti apapun, jalan gw ya tetep seperti ini. Mungkin baiknya gw jalanin apa yang ada di depan gw ini, karena mungkin inilah takdir gw, jalan hidup gw. tp gua selalu percaya selalu sudah ada rencana buat gua, dan kalau misalnya Tuhan memberikan gua sebuah cobaan, dia nggak akan memberikan cobaan yang melebihi batas kemampuan gua.

Gw ini orang yang kalo pengen sesuatu, pasti bakal berusaha abis-abisan biar dapet yang gw pengen itu, tapi dengan cara yang bener tentunya :> tapi ternyata nggak semua yang kita pengen itu bisa kita dapetin, ada hal-hal yang segimanapun kita kejar, tetep aja nggak pernah kita dapet. Kadang kalo dipikir, berat memang, tapi inilah hidup, udah ada takdir dan jalannya masing-masing.

Sekarang, lebih baik gw hadapi semua kenyataan yang memang bener-bener ada di depan, secara sebenernya gw ini orang yang selalu mencoba mencari jalan keluar, menganalisa, dan mencari alternative dari persoalan yang ada. Mengkalkulasi jalan mana yang terbaik dan mendapat jawaban jalan mana yang harus gw pilih.

Yap, begitulah, akhirnya gw sadar, mungkin ini takdir gw, yang mengharuskan gw menempuh jalan ini. Mudah2an ini jalan yang diridhai Allah, jalan yang bener, dan terbaik buat semuanya

0 comments:

© Copyright by Memori Tercipta | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks