Aida Arisya In D' House

Aida Arisya In D' House



Pada Yang Esa kupohon... agar apa saja yang kubicara, tidak menjadi racun untuk sesiapa, tetapi penawar hati dan budi. Pada Mu Tuhanku... kupohon kekuatan agar jejariku mampu untuk menghulurkan sesuatu, yang akan menjadi halwa minda buat yang membaca bisikan hatiku. Berbicara setulus kata. Berkata dari hearty yg indah berbahasa..~ Kata-kata bukan dusta tp, patah-patah yg puitis ikhlas dari jiwa yg ada!! BlOg ini memberi peluang insan yg kerdil menuturkan bicara seketika selagi ada dayanya!!~ SEUKIR SAYANG, SECANGKIR KASIH, & SEKELUMIT CHENTA!!~

Followers

CLICK ME!!!

~Presented To You...Lucky Laki ~

on Thursday, October 15, 2009


Lucky Laki – Superman
-:Ni bukan anak2 Ahmad Dhani tp Anak2 Cikgu Rani...hahaha:-

reff:
aku bukanlah superman
aku juga bisa nangis
jika kekasih hatiku
pergi meninggalkan aku

ayahku selalu berkata padaku
laki-laki tak boleh nangis
harus slalu kuat
harus slalu tangguh
harus bisa jadi tahan banting

tapi ternyata sakitnya cinta
buat aku menangis

repeat reff

ayahku selalu memarahi aku
jika jatuh air mataku
kata ayah slalu air mata itu
adalah tanda kelemahan

tapi ternyata air mataku
ternyata jatuh juga

repeat reff

ayahku tersayang maafkanlah aku
jika aku masih menangis
masih belum bisa menjadi seperti
apa yang ayah selalu mau

kita berjanji ’tuk tidak lagi
menangis karena cinta

repeat reff [3x]

psst: sebenarnya my lil brother yg pakai baju purple tu suka banget deh nyayi lagu ni..siap rekod dlm hp ku lagi dia duk nyayi lagu ni..hahaha..sabo je laa adk ku sorg ni :)...cazenku danial pun suka..tp ummi dia cakap danial nyanyi cam ni "ayahku selalu berkata padaku...laki-laki tak boleh nangis..tapi Danial blh..."hahaha Danial mmg..dari dulu lagi suka nangis sbb tu nama Danial aka DENE(maksud dia cengeng)...hahaha
***Ni dia My Cazen-Danial***

0 comments:

© Copyright by Memori Tercipta | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks