Aida Arisya In D' House

Aida Arisya In D' House



Pada Yang Esa kupohon... agar apa saja yang kubicara, tidak menjadi racun untuk sesiapa, tetapi penawar hati dan budi. Pada Mu Tuhanku... kupohon kekuatan agar jejariku mampu untuk menghulurkan sesuatu, yang akan menjadi halwa minda buat yang membaca bisikan hatiku. Berbicara setulus kata. Berkata dari hearty yg indah berbahasa..~ Kata-kata bukan dusta tp, patah-patah yg puitis ikhlas dari jiwa yg ada!! BlOg ini memberi peluang insan yg kerdil menuturkan bicara seketika selagi ada dayanya!!~ SEUKIR SAYANG, SECANGKIR KASIH, & SEKELUMIT CHENTA!!~

Followers

CLICK ME!!!

~The End Of December~

on Thursday, December 30, 2010

Assalamualaikum....(tak jawab dosa..jawab sayang..hahaha...maria i pinjam ayat u :P)

Hari ini tanggal 31 December 2010 adalah hari yang bakal merubah MASA DEPAN gue...broken home mungkin...hehehe

Hari-hari kemaren gua sempet nanya ke diri gua apa gua punya sahabat nggak selama ini, karena sepertinya orang-orang disekitar gua nggak ada yang terlalu deket , nggak ada yang ngerti, nggak ada yang peduli.

Tapi friends gua belajar friendship is about giving, waktu gua mulai menuntut maka persahabatan akan mulai hilang maknanya. Namanya giving berarti kita mau memberi telinga kita untuk mendengar, hati kita untuk mengerti, waktu kita untuk diam dan memperhatikan, pengalaman kita untuk di bagikan, dan hati & perasaan kita untuk memaafkan . Jadi To all my friendss and Who wants to be my friend, Thank You 4 Everything , and GBU.

Trimakasih Tuhan kau biarkan aku untuk dapat bangun dan bernapas pada hari ini, Trimakasih atas waktu yang kau berikan pada hari ini dan Trimaksasih Engkaupun menyertai aku pada saat aku menjalaninya, Trimakasih atas orang-orang di sekitarku,orang tua ku, teman-temanku, saudara-saudaraku, karena dari mereka aku belajar untuk mengasihi orang lain. Trimakasih juga atas orang yang mungkin kurang akrab dengan ku, karena dengan adanya mereka aku dapat lebih lagi mengkoreksi diri dan memberi hati. Trimakasih atas tantangan yang hadir hari ini, karena aku tau Kau tak pernah tinggalkan aku dan hal ini dapat mendewasakan ku. Terima kasih Ya Allah..yg Maha Mengasihi & Menyayangi hambanya .Amen

Disini gw mulai merasa , apakah bener dia nganggep gw sebagai sahabat? karena gw selama ini selalu nganggep dia sahabat dan gak pernah ada prasangka buruk. Jujur aja gw sedih banget

terima lah semua ini dengan berbesar hati, dewasa dan coba liat semuanya dari posisi org lain. percuma kalau terus di sesali, ngak ada yg bisa kamu dapat

and btw soal teman dekat.... kamu sadar nggak semua hal yang kamu kerjakan itu memiliki potensi yg sama besar untuk mendapatkan sakit hati seperti itu. punya teman dekat atau nggak akan mencegah kamu dari hal itu. satu satunya yang bisa mencegah hal itu adalah kamu sendiri. kedewasaan dan keberanian untuk berbuat dan bertindak dengan dasar kerendahan hatilah yang akan membuat kamu mampu mengatasi semua ini

stelah gua pikir2, keknya gua gak perlu berubah jadi orang lain deh. orang lain juga punya masalah mereka masing2 kok. dan setiap orang diciptakan dengan kelebihan dan kekurangan mereka masing2 so buat apa gua masih pen jadi mereka?

orang2 emang suka ngeremehin gua karena gua dianggap masih kecil. tapi seenggaknya masih banyak hal yang bisa dibanggain dari diri gua daripada gua kek mereka, seenaknya aja ngejudge orang lain tanpa ada buktinya. gua bersyukur banget jadi tachu yang selalu berpikiran baik sama orang..hehehe peace....

OK laa..sebenarnya gue mau listkn Resolution for 2011..but no idea to do that...so gue merapu laa jap..hehehe..nanti gue listkn dulu ya....So..I'm just hoping dat 2011 will gives more miracles & happiness...May God bless us...AMIN...Thanks to all people in my life dat had be wit me all off next year and this year...my mom, my dad, my bro, my sisters, my famly, my dearest sister qistina & famly, my bestfren, my fren and semua laa...terima kasih jugak buat insan2 yg baru hadir dalam hidupku tahun ni...u alwys make me smile..thnks for this friendship(you know who you are!!)..tq all fer make my day bright!!! I love u all sooo muchhhh...Now let's hope that our life will continue change beautifully through next year...Anyway start your new year with smlie not with tear's ok???...Say GOODBYE 2010....And HELLO 2011..

2 comments:

CintaZulaikha said...

selamat tahun baru juga...keep in touch yer..

http://cintazulaikha-ummi.blogspot.com/

Aida Arisya said...

tq for drop by...selmt tahun baru jugak :)

© Copyright by Memori Tercipta | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks